Klik Ini

Selasa, 13 Januari 2015

Stephan Lichtsteiner Resmi Perpanjang Kontrak hingga 2017

Bek sayap asal Swiss, Stephan Lichtsteiner (30 th) resmi menandatangani kontrak di Juventus selama 2 tahun (hingga Juni 2017) dengan opsi lanjutan 1 tahun.

Pemain yang direkrut dari Lazio pada 2011 lalu,  telah bermain sebanyak 134 penampilan dengan mencetak 11 gol bagi Juventus. Selain itu, "Swiss Express" merupakan salah satu kunci sukses Bianconeri meraih 3 gelar Scudetto secara beruntun dan 2 gelar Super Coppa Italia.

Sebelumnya Lichtsteiner gencar diberitakan diincar beberapa klub elit eropa seperti Arsenal, Manchester City dan As Roma.

"134 penampilan, 11 gol, tiga Scudetti. Stephan Lichtsteiner, di musim keempatnya di Juventus telah memberikan banyak suka cita kepada fan dan dia tidak akan berhenti untuk terus melakukannya," seperti yang di tulis situs resmi Juventus.

"Sang bek sayap telah menandatangani kontrak baru selama dua tahun lagi dengan klub yang memiliki opsi untuk mendapatkan perpanjangan satu tahun lagi. Perjalanan karier (pemain berjuluk) Swiss Express akan terus bersama Juve."

0 komentar:

Posting Komentar